PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Peningkatan kualitas pelayanan publik bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada masing-masing kementerian/lembaga/pemerintah daerah sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.

a. Pengembangan dan implementasi inovasi pelayanan
b. Penguatan smart pengembangan kompetensi (kepegawaian)
c. Peningkatan dan pemanfaatan Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP)
d. Pengelolaan konsultasi dan pengaduan
e. Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat
f. Standar Pelayanan Publik BSIP (Penyempurnaan dan implementasi standar pelayanan dan maklumat pelayanan di setiap Unit Kerja pelayanan)

No Nama/ Judul Tahun File
1 Laporan SPKP SPAK Tahun 2024 2024
2 Tingkatkan Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik, BSIP Riau Kunjungi Ombudsman RI Perwakilan Riau 2024
3 IKM Triwulan 1 Tahun 2023 2024
4 IKM Triwulan 2 Tahun 2023 2024
5 IKM Triwulan 3 Tahun 2023 2024
6 IKM Semester 1 Tahun 2023 2024
7 IKM Triwulan 1 Tahun 2024 2024
8 IKM Triwulan 4 Tahun 2023 2024
9 IKM Triwulan 2 Tahun 2024 2024
10 BSIP Riau Raih Peringkat 3 Badan Publik Informatif 2023