• Jl. Kaharuddin Nasution No. 341
  • (0761) 674206, WA center: 0853-6459-3121
  • [email protected]
Logo Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Overview
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas & Fungsi
    • Pimpinan
    • Satuan Kerja
    • Sumber Daya Manusia
    • Logo Agrostandar
  • Informasi Publik
    • Portal PPID
    • Standar Layanan
      • Maklumat Layanan
      • Waktu dan Biaya Layanan
    • Prosedur Pelayanan
      • Prosedur Permohonan
      • Prosedur Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa
    • Regulasi
    • Agenda Kegiatan
    • Informasi Berkala
      • LHKPN
      • LHKASN
      • Rencana Strategis
      • DIPA
      • RKAKL/ POK
      • Laporan Kinerja
      • Capaian Kinerja
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Tahunan
      • Daftar Aset/BMN
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
      • Daftar Informasi Publik
      • Standar Operasional Prosedur
      • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Kerjasama
  • Publikasi
    • Buku
    • Pedum/ Juknis
    • Infografis
  • Reformasi Birokrasi
    • Manajemen Perubahan
    • Deregulasi Kebijakan
    • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
    • Penataan dan Penguatan Organisasi
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
  • Kontak

Berita BRMP Riau

Balai Penerapan Modernisasi Pertanian Riau

Thumb
56 dilihat       11 Desember 2024

BSIP Riau Ikuti Bimtek Pengelolaan SP4N LAPOR

 
BSIP Riau mengikuti kegiatan bimbingan teknis Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N LAPOR) lingkup Kementerian Pertanian sekaligus dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) secara online melalui zoom meeting, Rabu (11/12/2024)
 
Bimtek menghadirkan narasumber dari KemenpanRB yang menyampaikan materi terkait Pelayanan Publik, pengelolaan aplikasi SP4N LAPOR serta narasumber Kementan dengan materi pengelolaan Kanal Pengaduan Elektronik Bagi Masyarakat (Kaldu Emas).
 
Aspirasi masyarakat saat ini merupakan kebutuhan pada proses pelayanan publik. Pelayanan publik harus prima yaitu sesuai dengan kebutuhan publik/masyarakat. Saat ini masyarakat sebagai subjek pelayanan publik sehingga pemerintah harus menyediakan maklumat pelayanan, standar pelayanan publik, inovasi pelayanan publik, sistem informasi pelayanan publik, forum konsultasi publik, evaluasi pelayanan publik, survei kepuasan masyarakat, pengelolaan saluran pengaduan masyarakat SP4N LAPOR maupun Kaldu Emas.
Prev Next

- fahroji


Pencarian

Berita Terbaru

  • Thumb
    Monitoring Ketersediaan Air untuk Percepatan Tanam di Kabupaten Siak
    18 Jun 2025 - By fahroji
  • Thumb
    My Limer Coffee Bersertifikat SNI 8964:2021, Siap Tembus Pasar Nasional dan Internasional
    17 Jun 2025 - By fahroji
  • Thumb
    Dorong Swasembada Pangan, BRMP Riau Sosialisasi Brigade Pangan di Rangsang Barat
    16 Jun 2025 - By fahroji
  • Thumb
    Bangunkan Lahan Tidur: Semangat Gerakan Tanam Padi Gogo Di Kabupaten Kampar
    12 Jun 2025 - By fahroji
  • Thumb
    BRMP RIAU Ikuti BIMTEK Pembuatan Poligon (Peta Digital)
    11 Jun 2025 - By fahroji

tags

BSIP Riau

Kontak

(0761) 674206, WA center: 0853-6459-3121
(0761) 671206
[email protected]

Jl. Kaharuddin Nasution 341
Kel. Air Dingin, Kec. Bukit Raya
Pekanbaru, Riau, Indonesia
28284

https://riau.brmp.pertanian.go.id/

© 2025 - 2025 Balai Penerapan Modernisasi Pertanian Riau. All Right Reserved